Kebijakan Pengembalian dan Penukaran

Pelanggan/customer (dalam Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini disebut sebagai “Anda”) dapat melakukan pengembalian dan penukaran produk, jika terdapat permasalahan dengan produk yang telah dibeli sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Berikut merupakan mekanisme..., kriteria produk yang dapat dikembalikan/ditukarkan, persyaratan, dan ketentuan-ketentuan lainnya terkait pengembalian dan penukaran produk Norvine.

Panduan pengembalian dan penukaran produk:
  • Anda dapat menghubungi kami melalui [email protected]
  • Lakukan pengisian formulir R3 (Retail, Return and Refund)
  • Setelah disetujui,Anda dapat mengirimkan produk ke alamat yang kami berikan Penukaran akan diproses dalam jangka waktu 14 hari kerja sejak formulir R3 disetujui
  • Produk baru akan dikirimkan kembali kepada Anda


Berikut merupakan kriteria produk yang dapat diproses untuk pengembalian dan penukaran:
  1. Produk yang diterima sudah melewati tanggal kadaluarsa.
  2. Produk yang diterima memiliki periode kedaluwarsa kurang dari jumlah konsumsi per botol yang dianjurkan.
  3. Kode verifikasi produk tidak terdaftar saat dilakukan verifikasi melalui situs web kami, dimana produk tersebut diperoleh dari toko resmi kami pada situs penjualan online.
  4. Produk diterima dalam kondisi tidak tersegel, dimana produk tersebut diperoleh dari toko resmi kami pada situs penjualan online.

Adapun syarat penukaran dan pengembalian, antara lain :
  1. Produk belum dikonsumsi atau digunakan.
  2. Kemasan produk dalam kondisi baik, tidak terdapat kerusakan (pecah, retak, robek, dan lainnya), dan masih berada dalam kemasan aslinya.
  3. Pengajuan penukaran dan pengembalian dilakukan dalam jangka waktu 14 hari setelah produk diterima.


Seluruh pengembalian produk harus dikirimkan ke gudang kami, dengan alamat sesuai yang tertera pada formulir R3 (Retail, Return and Refund). Kami berhak menolak pengembalian produk yang tidak memenuhi kriteria dan persyaratan pengembalian di atas sesuai kebijakan kami.

Ketentuan terkait biaya - biaya yang mungkin timbul dalam proses pengembalian dan penukaran produk:
  • Kami tidak mengakomodasi biaya pengiriman/asuransi/lainnya untuk produk yang dikirimkan kembali kepada kami.
  • Biaya pengiriman produk penukaran kepada Anda akan diakomodasi oleh kami. Sehingga, Anda tidak perlu membayar biaya pengiriman kembali.

Pengembalian Dana

Pengembalian dana hanya akan dapat dilakukan jika formulir R3 telah disetujui, dan dalam jangka waktu 14 hari kerja pihak Norvine tidak dapat mengirimkan kembali pengembalian produk sesuai dengan pesanan pembelian yang telah dilakukan, yang mungkin disebabkan karena produk out-of-stock. Apabila hal tersebut terjadi, maka nilai pengembalian... dana kepada customer akan diberikan senilai pembelian yang telah dilakukan dan dibuktikan melalui invoice. Jika dalam kasus customer tidak mendapatkan invoice, nilai pengembalian dana akan didasarkan pada harga wajar sesuai pasar.

Disclaimer

Kami berusaha untuk memastikan bahwa informasi produk pada situs web kami sesuai dengan perkembangan yang ada, namun terkadang produsen dapat mengubah daftar bahan mereka.... Kemasan dan bahan produk yang sebenarnya, mungkin mengandung lebih banyakdan/atau informasi yang berbeda dari yang ditampilkan pada situs web kami. Semua informasi tentang produk di situs web kami disediakan hanya untuk tujuan informasi. Kami menyarankan Anda untuk tidak hanya mengandalkan informasi yang disajikan pada situs web kami. Harap selalu membaca label, peringatan dan petunjuk yang terdapat pada produk sebelum menggunakan atau mengonsumsi suatu produk. Konten di situs ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran yang diberikan oleh praktisi medis, apoteker, atau tenaga kesehatan profesional berlisensi lainnya. Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda segera jika Anda menduga bahwa Anda memiliki masalah medis. Informasi dan pernyataan tentang produk tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit atau kondisi kesehatan apapun.

© 2024 Norvine